Selasa, 03 Agustus 2010

23% Untuk Situs Jejaring Sosial

Nielsen Internet Research baru saja menerbitkan hasil penelitian mereka. Para pengguna internet pada bulan Juni menghabiskan 23% waktu browsing internet untuk mengakses situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook. Dan sisanya untuk mengecek email , membaca berita dan melihat situs portal online seperti Yahoo dan MSN.

23% merupakan peningkatan 7 poin selama setahun terakhir ini dan merupakan lonjakan terbesar dari semua kategori Nielsen dan mengakses jejaring sosial mengalahkan mengecek email , mengunjungi portal online dan bermain game online (peringkat ke-2 dengan 10% waktu browsing).

Mungkin Google adalah situs dengan pengunjung terbanyak saat ini, tetapi pengunjung Google tidak lama berada di mesin pencari itu, mereka menghabiskan banyak waktu di sebuah jejaring sosial.


[ TGdaily ]
Ikon ini merupakan link ke situs bookmark sosial dimana pembaca dapat berbagi dan menemukan halaman web baru.
  • Digg
  • Sphinn
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright 2009 sLin2Tan