Nielsen Internet Research baru saja menerbitkan hasil penelitian mereka. Para pengguna internet pada bulan Juni menghabiskan 23% waktu browsing internet untuk mengakses situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook. Dan sisanya untuk mengecek email , membaca berita dan melihat situs portal online seperti Yahoo dan MSN.
23% merupakan peningkatan 7 poin selama setahun terakhir ini dan merupakan lonjakan terbesar dari semua kategori Nielsen dan mengakses jejaring sosial mengalahkan mengecek email , mengunjungi portal online dan bermain game online (peringkat ke-2 dengan 10% waktu browsing).
Mungkin Google adalah situs dengan pengunjung terbanyak saat ini, tetapi pengunjung Google tidak lama berada di mesin pencari itu, mereka menghabiskan banyak waktu di sebuah jejaring sosial.
[ TGdaily ]
23% merupakan peningkatan 7 poin selama setahun terakhir ini dan merupakan lonjakan terbesar dari semua kategori Nielsen dan mengakses jejaring sosial mengalahkan mengecek email , mengunjungi portal online dan bermain game online (peringkat ke-2 dengan 10% waktu browsing).
Mungkin Google adalah situs dengan pengunjung terbanyak saat ini, tetapi pengunjung Google tidak lama berada di mesin pencari itu, mereka menghabiskan banyak waktu di sebuah jejaring sosial.
[ TGdaily ]
0 komentar:
Posting Komentar